Selasa, 05 Januari 2010

Antusias Menjelang Natal dan Tahun Baru

Di penghujung tahun merupakan hari yang di tunggu – tunggu oleh kebanyakan orang di dunia. Apalagi saat mendekati Natal dan Tahun baru, mereka menikmati weekend panjang dan menyiapkan diri untuk memanfaatkan waktu tersebut. Seperti berlibur ke tempat – tempat wisata bersama keluarga untuk meninggalkan sejenak aktivitas yang padat.

Biasanya pada penghujung tahun dimana saat mendekati Natal dan Tahun Baru, tidak sedikit Departement Store atau Pusat Perbelanjaan yang memberikan sale besar – besaran pada produk tertentu. Oleh karena itu, Departement Store atau Pusat Perbelanjaan tersebut pada saat itu terlihat lebih ramai didatangi oleh para pengunjung dari hari – hari biasanya. Misalnya di salah satu Departement Store yang saya datangi beberapa hari yang lalu, saya melihat banyak harga yang di tawarkan untuk pakaian, celana, sepatu, sandal, dll dari merk – merk tertentu dan mereka memberi sale mulai dari 20% hingga 70%, sehingga para konsumen tergiur dengan sale yang ditawarkan.

Mungkin itu menjadi kesempatan para konsumen pada saat itu untuk berbelanja untuk mempersiapkan natal dan tahun baru, apabila ingin memborong pakaian baru untuk merayakan Hari Raya Natal(untuk yang merayakan) dan Tahun Baru atau membeli keperluan yang lainnya. Karena mereka pun tergiur dengan harga dan sale yang diberikan. Seperti celana jeans yang saya beli di salah satu Departement Store yang saya datangi pada saat itu, harga awal celana jeans tersebut pada saat itu sekitar 250rb, dan setelah sale saya mendapatkan harga celana jeans tersebut menjadi 90rb. Saya puas dengan membeli celana jeans tersebut karena selain harganya menjadi terjangkau, celana jeans tersebut pun kualitasnya bagus dan mempunyai nama (brand/bermerk). I like it… !!!

Yupp, mungkin itu yang dikatakan antusias menjelang Natal dan Tahun Baru, tepatnya antusias para konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar