Minggu, 27 Maret 2011

Leasing

Leasing merupakan suatu proses dimana perusahaan dapat memperoleh penggunaan aktiva tetap tertentu yang harus membayar serangkaian kontrak, periodik, dikurangkan pembayaran pajak. Penyewa adalah penerima jasa atau aktiva dalam kontrak sewa dan lessor adalah pemilik aset. Hubungan antara penyewa dan pemilik rumah sewa yang disebut, dan dapat untuk tetap atau waktu yang tidak terbatas (disebut masa sewa). Sebuah sewa guna kotor adalah ketika penyewa membayar sejumlah sewa datar dan pemilik rumah membayar untuk properti semua biaya rutin yang dikeluarkan oleh kepemilikan dari mesin pemotong rumput dan mesin cuci dengan tas tangan dan Jewellry. Dalam keadaan normal, seorang pemilik harta bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan dengan harta mereka, termasuk menghancurkan atau menyerahkan kepemilikan properti untuk penyewa. Namun, jika pemilik telah menyerahkan kepemilikan lain (yakni penyewa) maka setiap gangguan pada kenikmatan tenang properti oleh penyewa dalam kepemilikan yang sah adalah haram.

Prinsip serupa berlaku untuk properti serta harta pribadi , meskipun terminologi akan berbeda. Prinsip serupa berlaku untuk sub-leasing, yaitu penyewaan oleh penyewa dalam kepemilikan ke penyewa-sub. Hak untuk sub-lease bisa tegas dilarang oleh sewa utama.

Jangka

Jika itu adalah untuk suatu periode tertentu waktu, istilah itu berakhir secara otomatis saat periode berakhir, dan tidak ada pemberitahuan perlu diberikan, karena tidak ada persyaratan hukum. Durasi Istilah itu mungkin bersyarat, dalam hal ini berlangsung sampai terjadi suatu peristiwa tertentu, seperti kematian seorang individu tertentu.

Sebuah persewaan periodik adalah salah satu yang diperpanjang secara otomatis, biasanya setiap bulan atau mingguan.

Sebuah hunian di akan berlangsung hanya selama pihak ingin untuk, dan berhenti tanpa denda oleh salah satu pihak. Hal ini umum untuk sewa guna usaha yang akan diperpanjang "memegang atas" dasar, yang biasanya mengkonversi sewa ke persewaan periodik pada bulan dengan dasar bulan.

Sewa

Sewa adalah kebutuhan sewa dalam yurisdiksi hukum umum, tapi tidak dalam yurisdiksi hukum perdata. Tidak ada persyaratan untuk sewa menjadi jumlah yang komersial. "Pepper jagung" sewa atau sewa dari beberapa jumlah nominal yang cukup untuk kebutuhan ini.

Real Estate

Ada berbagai jenis kepemilikan tanah, tetapi, di negara-negara hukum umum, bentuk yang paling umum adalah biaya absolut sederhana , di mana biaya istilah hukum memiliki arti lama real properti, real estate yaitu seorang pemilik sederhana biaya memegang semua hak dan hak atas harta benda itu dan, tunduk pada kode hukum, ketentuan dan peraturan hukum setempat, dapat menjual atau dengan kontrak atau hibah, izin lain untuk memiliki kepemilikan dan pengendalian properti melalui perjanjian sewa atau sewa. Untuk tujuan ini, pemilik disebut lessor atau tuan tanah, dan orang lain disebut penyewa atau penyewa, dan hak untuk memiliki dan mengontrol tanah tersebut ditukar dengan beberapa pembayaran (disebut pertimbangan dalam bahasa Inggris hukum), biasanya bulanan iklan. Penerimaan sewa oleh pemilik tanah dari penyewa menciptakan (atau memperluas) sebagian besar hak-hak sewa bahkan tanpa sewa tertulis (atau di luar batas waktu sewa berakhir). Meskipun perjanjian sewa dapat lisan yang periodik, yaitu diperpanjang tanpa batas waktu dan secara otomatis, sewa tertulis harus selalu menentukan jangka waktu yang tercakup sewa. Pada 1930, pemerintah Inggris memperkenalkan sewa yang tak terbatas, hanya untuk menghilangkan kekuatan untuk membuat ini di awal 1990-an. sewa mungkin:

  • perjanjian tetap panjang, dengan kata lain salah satu dari dua:
    • untuk jangka waktu tertentu (istilah ""), dan berakhir ketika istilah itu berakhir;
    • bersyarat, yang terakhir yaitu sampai beberapa peristiwa tertentu terjadi, seperti kematian seorang individu tertentu, atau
  • perjanjian berkala, dengan kata lain diperpanjang secara otomatis
    • biasanya secara bulanan atau mingguan
    • di akan, yaitu terakhir hanya selama pihak ingin untuk, dan berhenti tanpa penalti oleh salah satu pihak.

Karena kepemilikan merupakan milik lessor, ia selalu memiliki baik hak untuk menegakkan semua syarat kontrak dan kondisi yang mempengaruhi penggunaan tanah. Biasanya, kontrak akan mengekspresikan (misalnya diatur dalam penuh dan, semoga, bahasa sederhana), tetapi di mana kontrak adalah diam atau ambigu, syarat dapat diterapkan oleh pengadilan di mana ini akan masuk akal komersial transaksi antara para pihak. Salah satu hak penting yang mungkin atau mungkin tidak diperbolehkan lessee, adalah kemampuan untuk membuat menyewakan atau untuk menetapkan sewa, yaitu untuk mentransfer kontrol ke pihak ketiga. Oleh karena itu, pembangun gedung perkantoran dapat menciptakan sewa dari keseluruhan mendukung sebuah perusahaan manajemen yang kemudian menemukan penyewa untuk unit individu dan memberi mereka kontrol.

Menurut hukum umum, sewa harus memiliki tiga karakteristik penting:

  1. A pasti istilah (baik tetap atau periodik)
  2. Pada sewa
  3. Memberikan eksklusif milik

Keuntungan

Untuk bisnis, properti leasing mungkin memiliki keuntungan keuangan yang signifikan:

  • Leasing kurang modal -intensif daripada beli, jadi jika bisnis memiliki kendala modal, dapat berkembang lebih pesat dengan aktiva sewa guna usaha daripada itu bisa dengan membeli properti langsung.
  • Modal aset dapat berfluktuasi nilainya. Leasing bergeser risiko kepada lessor, tapi kalau pasar properti telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil dari waktu ke waktu, bisnis yang bergantung pada properti sewaan mengorbankan capital gain.
  • Karena investasi yang dilakukan dengan sewa guna usaha, bisnis baru terbentuk. Lebih jauh lagi, pengangguran di negara yang menurun.
  • Leasing dapat memberikan fleksibilitas lebih ke usaha lain yang berharap untuk tumbuh atau bergerak dalam jangka relatif pendek, karena lessee biasanya tidak diwajibkan untuk memperpanjang sewa pada akhir masa tugasnya.
  • Dalam beberapa kasus sewa mungkin menjadi pilihan praktis saja; misalnya untuk bisnis kecil yang ingin mencari di sebuah gedung perkantoran yang besar dalam parameter lokasi secara ketat.
  • Penyusutan aktiva modal telah pajak yang berbeda dan perlakuan pelaporan keuangan dari pengeluaran bisnis biasa. Pembayaran sewa dianggap beban, yang bisa di atur off terhadap pendapatan pada saat menghitung laba fiskal pada akhir periode akuntansi pajak yang relevan.

Kekurangan

Untuk bisnis, sewa properti dapat memiliki kelemahan yang signifikan:

  • Seorang sewa guna usaha bersih dapat mengalihkan beberapa atau semua biaya pemeliharaan ke penyewa.
  • Jika keadaan mendikte bahwa sebuah bisnis harus mengubah operasi secara signifikan, mungkin mahal atau sulit untuk mengakhiri sewa sebelum akhir semester. Dalam beberapa kasus, bisnis mungkin dapat menyewakan properti tidak diperlukan lagi, tapi ini tidak bisa mengganti biaya sewa asli, dan, dalam hal apapun, biasanya membutuhkan persetujuan dari lessor asli. Taktis pertimbangan hukum biasanya membuat bijaksana bagi lessee untuk default pada sewa mereka. Hilangnya nilai buku kecil dan litigasi apapun biasanya dapat diselesaikan dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan perbaikan pada posisi bagi perusahaan-perusahaan memiliki milik mereka sendiri. Meskipun dapat lebih mudah untuk sebuah bisnis untuk menjual properti jika memiliki waktu, penjualan terpaksa sering menyadari harga yang lebih rendah dan serius dapat mempengaruhi nilai buku.
  • Jika bisnis ini berhasil, lessor dapat meminta pembayaran sewa lebih tinggi bila sewa datang untuk pembaruan. Jika nilai bisnis terkait dengan penggunaan dari properti tertentu, lessor memiliki keuntungan yang signifikan selama penyewa dalam negosiasi.
Penggunaan Internasional
Praktek leasing mapan di sebagian besar negara di dunia. Namun manfaat (khususnya manfaat pajak) kepada penyewa dan lessor akan sangat bervariasi tergantung pada standar akuntansi nasional dan peraturan perpajakan. Ini membagi sebagian besar ke negara-negara mengamati:

  • Bentuk Hukum: hukum kepemilikan lessor properti atau,
  • Substansi: hak hukum penyewa untuk menggunakan properti.

Standar akuntansi nasional bervariasi dalam tes yang memutuskan jika sewa tersebut adalah:

  • Modal atau Sewa pembiayaan, yang dianggap sebagai transaksi pembiayaan - sebagai lessor memiliki kurang dari risiko kepemilikan, seperti nilai dari peralatan di masa mendatang.
  • Sewa operasi , yang jangka pendek dibandingkan dengan kehidupan manfaat, di mana penyewa tidak perlu menunjukkan sewa neraca mereka.
sumber: http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Leasing&ei=Z-SOTYOAEZH0cYSVnbUP&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=2&ved=0CCsQ7gEwAQ&prev=/search%3Fq%3Dleasing%26hl%3Did%26prmd%3Divns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar